BIOGRAFI SYNYSTER GATES

             BIOGRAFI SYNYSTER GATES
Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang biografi dari gitaris Avenged Sevenfold yaitu Synyster Gates.Langsung saja kita simak dibawah ini .
Nama asli : Brian Elwin Haner Jr.
Lahir :Huntington Beach,California. AS pada 7 juli 1981
Genre : Metalcore,Hardrock , Heavy metal ,Alternative Rock.
                             BIOGRAFI
Brian Elwin Haner Jr ( lahir di Huntington Beach California AS pada 7 Juli 1981).Adalah seorang gitaris dari grup band Avenged Sevenfold.Dia adalah anak pertama,Ayahnya Brian Elwin Haner Sr( papa Gates) adalah seorang pelawak dan gitaris professional.Ibu kandungnya bernama Jan .Ibu tirinya Suzy Haner adalah  seorang ahli hipnotis.Syn memiliki pacar bernama Michelle Dibenedetto yang merupakan saudara kembar dari tunangan. M Shadow ,Valary Dibenedetto.
Brian mendapatkan gitar pertamanya dari nenek dan kakeknya. Salah satu lagu pertama yang ia pelajari adalah lagu
Stairway to Heaven karya Led Zeppelin . Ketika Brian duduk di kelas 6, ia sudah bisa menebak chord dari sebuah lagu hanya dengan menggunakan pendengarannya. Setelah Brian diberi gitar, dia mengatakan bahwa sekolah sudah tidak ada gunanya. Nilai bagus hanya dia peroleh sampai ia duduk di kelas 4.
Brian memasuki grup musik Avenged Sevenfold sebagai gitaris ketika ia berumur 18 tahun pada akhir tahun 1999. Dia juga memainkan piano pada lagu " Beast and the Harlot" dan "Sidewinder". Dia menciptakan lagu pertamanya berjudul "So Far Away" untuk mengenang sahabat sekaligus drummer Avenged Sevenfold, James Owen Sullivan atau lebih dikenal dengan The Rev yang meninggal pada tanggal 28 Desember 2009.
Saat ini Brian menjadi Fastest Guitarist of All Time ke-3 versi Guitar World dan menjadi Gitarist terbaik dunia urutan ke-87 versi Guitar World.Demikian artikel saya mengenai Biografi Synyster Gates semoga bermanfaat...

0 Response to "BIOGRAFI SYNYSTER GATES"

Post a Comment