Biografi Dan Fakta fakta menjelang kematian The Rev

                                                                 Biografi The Rev




Jimmy owen sullivan atau yang kerap disapa The Rev lahir pada 9 Februari 1981 di Huntington Beach ,California , United states.The Reverend Tholomew Plague adalah seorang drummer sekaligus seorang penyanyi latar belakang atau Backing vocal dari band Avenged Sevenfold. The Rev mengawali karir bersama band Pinkly Smooth, dimana dia sebagai leading vokal sekaligus sebagai pemain piano.
The Rev menerima stik drum pertamanya ketika masih berumur 5 tahun, dan dia menerima drum set pertamanya ketika masih berumur 10 tahun. Hanya dalam jangka waktu satu tahun ia sudah bisa bermain “The Black Page” dengan mahasiswa dalam ansambel perkusi yang dilakukan oleh gurunya.
Pada saat SMA ia bergabung dengan Avenged Sevenfold dan dia juga merupakan pendiri dari band tersebut. Dia memiliki album pertamanya berjudul “Sounding The Seventh Trumpet” bersama Avenged Sevenfold ketika dia masih berusia 18 tahun dan masih duduk di bangku SMA.
Jimmy memiliki kemampuan yang ia sebut “‘The Double-ride’ adalah suatu teknik yang dapat didengar pada lagu” Almost Easy “di mana dia bermain ganda sampai pada tempo cepat antara double bass dan cymbal naik.
Jimmy memilik sponsor perusahaan drum bernama “Drum Workshop” atau biasa disebut DW. Selain bermain drum The Rev juga bisa bermain piano, ini tebukti, anda bisa mendengarkan lagu Avenged Svenfold yang berjudul “Warmness In Soul” di mana bagian pianonya adalah fokus utama dari lagu yang mencakup solo ditulis oleh The Rev.
anda dapat mendengarkan suara The Rev saat bernyanyi dilagu aveged Sevenfold berjudul “A Little Piece of Heaven “,” Brompton Cocktail “,” Gunslinger “,” Lost “, dan” afterlife”. Pengetahuannya tentang gitar dan piano untuk menulis lagu-lagu” “Almost Easy,” A Little Piece of Heaven “, “afterlife” , “Brompton Cocktail” dan “Critical Acclaim yang muncul di album Avenged Sevenfold selfl-titled. Dia juga memberikan kontribusi untuk pembuatan “Critical Acclaim” dan “Lost”.
         Menjelang kepergian the Rev
Pada 27 deaember 2009 sehari sebelum kematian the Rev .Avenged Sevenfold Sedang berada di resepsi pernikahan teman mereka Matt Berry di rumahnya huntington beach.
  " malam itu Jimmy sangat bergembira ,dia bermain piano,menyanyi seakan akan tamu hanya duduk dan menikmati tingkahnya dan dia semakin terlihat seperti orang giladengan brewoknya itu,dan dia hanya bermain main dengan minuman disekitarnya karena begitulah caranya bersenang senang.kemudian ,kira kira 6 jam kemudian dia meninggal " ucap m.shadow.
    Hari itu hari yang menyenangkan Matt Berry dan saudara kembarnya Jason membeli tong bir untuk tamu mereka,dan pada saat matahari tenggelan seseorang menyarankan untuk melanjutkan pesta di rumah M.Shadow tapi M.Shadow menolak dengan sopan karena dia harus bangun jam 6 pagi untuk berkendara ke Santa Barbara ( 2 jam dari rumah M.Shadow) untuk bermain golf.dan berkendara dalam keadaan mabuk tentu saja bukan ide yang bagus.temannya ,Syn , Zacky,Dan Johny juga berpamitan tapi tidak dengan Jimmy ,dia memutuskan untuk lebih bersenang senang .Jam 1 siang hari berikutnya ( 28 Desember 2009) setelah selesai bermain golf ,M.Shadow menerima telfon yang memberi tahu bahwa Jimmy meninggal.M. tetap bertanya pada dirinya sendiri "Bagaimana jika?""Bagaimana jika dia membukakan pintu untuk teman2nya di malam yang penting itu?","Bagaimana jika mereka mabuk hingga tong kering, bercanda hingga matahari terbit, dan terkapar di lantai seperti biasanya?"
6 bulan setelah temannya dikuburkan, pertanyaan itu terus ada dalam pikiran M.: dia tahu hal itu bisa saja terjadi."Jika tong bir datang ke rumahku Jimmy tidak akan ditempat lain melakukan apapun yang dia lakukan." dia bicara perlahan. "Dia seharusnya bersamaku dan seluruh teman kami, dan kami ada untuk membantunya jika terjadi sesuatu. Tapi aku seperti 'aku terlalu lelah' dan kemudian tidak ada seorang pun yang hang out, dan dia pergi sesuai kemauannya dan melakukan apa yang ingin dia lakukan tanpa teman yang sangat dekat dengan kami dan akhirnya... itu terjadi. Hal itu terasa gila, Sangat gila".Seluruh personil dan fans Avenged berduka kehilangan sosok drummer yang begitu hebat , walaupun sempat dilanda kesedihan yang begitu besar tetapi mereka kembali melanjutkan perjalanan panjang mereka karena dukungan dari keluarga Jimmy.untuk itulah album kelima mereka yang berjudul Nightmare dipersembahkan untuk The Rev.

0 Response to "Biografi Dan Fakta fakta menjelang kematian The Rev"

Post a Comment