Biografi Lengkap M Shadow

 
                   Biografi M shadow

    Matthew Charles Sanders atau yang lebih dikenal dengan nama M Shadow lahir di Huntington Beach California , Amerika serikat pada 31 Juli 1981.M Shadow adalah vokalis sekaligus pendiri band avenged Sevenfold bersama temannya Zacky Vengeance Jimmy.Owen Sullivan,dan matt wendt,kemudian teman Jimmy,Synyster Gates ikut bergabung.
 
     1.Masa kecil

  M shadow dilahirkan dari pasangan Gary Charles dan Kimberlyann serta memiliki adik perempuan bernama Amy.Matt pernah membuat kepala sekolahnya meninggal akibat serangan jantung karena Matt menghancurkan seluruh perabotan di kelas 7.
2.Dibalik nama M Shadow

  Pada saat Avenged Sevenfold baru berdiri M Shadow adalah anggota yang dianggap paling nakal dan dianggap gelap dari pada anggota yang lain di dalam Avenged Sevenfold.oleh karena iti dia dipanggil Shadow ( bayangan ) tetapi dia juga ingin menambahkan namanya , Matt menjadi nama panggungnya oleh karena itu dia dikenal M Shadow.
  Sebelum mendirikan Avenged Sevenfold Matt lebih dulu memiliki band bernama Succesfull Failure.pada tahun 2004 M Shadow telah melakukan tiga kali operasi pita suara karena putus akibat scream yang belum matang.Matt juga divonis tidak bisa melakukan scream lagi karena pita suaranya bisa hancur jika memaksa scream lagi.baru kemudian di album baru mereka "Nightmare" Matt mulai berani melakukan scream lagi .seperti yang kita ketahui walaupum sudah divonis dokter Matt tetap mampu melakukan scream  dan growl meski tidak semaksimal dulu.Pada tur 2005 warped tour Matt diludahi oleh dude seorang yang tidak suka dengan musiknya. Synyster Gates membanting kepala si dude tersebut di atas meja dan menahannya di sana sampai keamanan datang.
Pada tahun 2007, Shadows bertunangan dengan pacar lama waktu
Valary DiBenedetto. Shadows menikah dengan Valary DiBenedetto, saudara kembar dari pacar Synyster Gates, Michelle DiBenedetto. Shadows bertemu Valary ketika mereka berada di kelas 6.
    Sekian postingan kali ini ,postingan selanjutnya saya akan membahas biografi personil avenged lainnya yaitu Zacky Vengeance.

0 Response to "Biografi Lengkap M Shadow"

Post a Comment