Biografi Lengkap Dan Fakta Menarik Zacky Vengeance

                              Biografi Zacky Vengeance
      Setelah pada postingan kemarin saya telah menyajikan artikel tentang personil Avenged Sevenfold lainnya kali ini giliran sang gitaris kidal yaitu zacky vengeance.
Zacky Vengeance lahir dengan nama asli Zachary James Baker lahir di Huntington Beach California pada tanggal 11 Desember 1981.Zacky adalah gitaris sekaligus backing vokal dari band Avenged Sefenfold.                 * Kehidupan

Zacky dilahirkan dari pasangan James dan Maria,Dia adalah anak sulung dari tiga bersaudara ,Dia mempunyai adik perempuan bernama Zina dan adik laki laki bernama Matt.Zacky memiliki seorang istri bernama Gena Paulus.
       * Karier
     Zacky mulai bermain gitar sejak usia 13 tahun secara otodidak , dia belajar bermain gitar menggunakan gitar kakek dan neneknya,tapi gitar itu menggunakan tangan kanan sedangkan Zacky kidal ,jadi dia membuat gitarnya terbalik agar bisa dia gunakan. Sebelum Zacky membentuk Avenged Sevenfold Dia sempat menjadi anggota dari grup musik beraliran punk rock bernama MPA ( Mad Porno Action ). Zacky juga telah mendapatkan banyak penghargaan , salah satunya pada " Revolver Golden Gods Avards " yang berlangsung 20 April 2011 sebagai gitaris terbaik. Zacky juga memiliki gitar putih dengan corak spasi merah yang pernah dicuri sebanyak 3 kali.Zacky juga memiliki usaha clothes sendiri bernama Vengrance University,Dia mendesain dan merancangnya sendiri. Dia jugalah yang memvuat akronim A7X dan forREVer untuk mrngenang sahabatnya ,The Rev.
 *Dibalik tulisan 6661 di gitar Zacky
 Banyak yang mengatakan bahwa angka 6661 di gitar Zacky adalah angka setan padahal angka 6661 yang jika dibalik menjadi 1999 adalah tahun berdirinya Avenged Sevenfold.

0 Response to "Biografi Lengkap Dan Fakta Menarik Zacky Vengeance"

Post a Comment