Cara Mudah Dan Ampuh Membedakan Samsung Asli Atau Palsu





  Sebagai salah satu merek paling terkenal dan laris di pasaran dunia SAMSUNG memang menjadi merek incaran bagi para peminat smartphone android , karea kondisi tersebut banyak beredar produk produk tiruan SAMSUNG yang dibuat oleh pihak pihak tidak bertanggung jawab , entah itu KC ( king Copu , SC ( Super Copy ) dll. Dan nyirisnya setiap kali SAMSUNG merilis smartphone series terbarunya, belum sampai 1 bulan sudah mulai beredar produk produk tiruannya.ini tentu sangat merugikan baik untuk merek SAMSUNG sendiri maupun untuk para konşumennya , nah untuk itu Krayon sinchan akan memberikam tips membedakan SAMSUNG asli atau palsu
.selamat membaca.......

1.Harga

    Tentu saja harga SAMSUNG asli dan palsu memiliki selisih yang cukup besar , jadi berhati hatilah jika sobat ditawari smartphone SAMSUNG dengan harga miring ,bisa jadi smartphone tersebut palsu.

2.Jarak Tombol Home Dengan LCD

 


 Pada  SAMSUNG asli jarak tombol home dengan LCD cukup dekat berbeda jika dibandingkan dengan SAMSUNG palsu.

3.Ketik Kode *#0*#

    Jika SAMSUNG asli diketikkan kode tersebut akan muncul menu pengujian seperti gambar berikut.


dan jika palsu maka tidak akan muncul menu pengujiannya.

4.Cek IMEI

    Ketikkan kode *#06# maka akan muncul no IMEI nya lalu cocokkan IMEI tersebut dengan IMEI yang ada di dosbook .jika berbeda atau bahkan IMEI tidak muncul maka bisa dipastikan SAMSUNG tersebut palsu.

5.Ketajaman Layar

    Ketajaman layar Pada SAMSUNG asli jauh lebih jernih daripada SAMSUNG palsu.

6.Bahasa

    Yang terakhir adalah bahasanya , biasanya pada SAMSUNG palsu / tiruan menggunakan bahasa China pada bagian Aplikasi dan Pengaturan.

0 Response to "Cara Mudah Dan Ampuh Membedakan Samsung Asli Atau Palsu"

Post a Comment