Cara Mudah Membedakan Iphone Asli Atau Replika


Cara Mudah Membedakan Iphone Asli Atau Replika

    Siapa yang tidak kenal Iphone merek besutan Apple tersebut memang terkenal sangat mewah dan berkelas bagi para peminatnya . Selain itu sistem operasinya yaitu IOS terkenal lebih stabil saat digunakan. Untuk memperoleh smartphone berkelas ini tentunya tidak sedikit kocek yang harus dirogoh oleh para konsumen. Tetapi sobat wajib berhati hati jika ingin membeli smartphone yang satu ini karena banyak beredar produk Iphone replika yang dibuat oleh pihak pihak tidak bertanggung jawab. Untuk itu kali ini Krayon Sinchan akan memberikan tips cara mudah membedakan Iphone Asli atau replika.

1.Material Iphone
 
    Cařa mudah pertama adalah memperhatikan material body luar Iphone , Iphone yang asli dibuat dr paduan alumunium dan stainles steel karena ditujukan untuk kalangan menengah keatas.

2.Harga

    Tolok ukur lainnya adalah harga biasaya iphone replika dijual dengan harga jauh di bawah iphone asli.jadi berhati hatilah sobat tidak boleh tergiur dengan harga miring.

3.Adanya Appsore

 
  Sebagai produk besutan Apple yang menggunakan sistem operasi IOS Iphone memiliki Appstore sebagai kios aplikasinya dan tidak memiliki google play store karena google play store digunakan untuk smartphone berbasis android.

4.Iphone Asli Tidak Memiliki Slot Memori Eksternal

    Asal sobat tau Apple tidak pernahembuat slot memori eksternal pada perangkat Iphone miliknya . Dan jika sobat memiliki Iphone yang ada slot memori eksternalnya bisa dipastikan itu replika.

5.Tombol screenshoot pada Iphone Asli


  Cara melakukan screenshoot pada Iphone Asli dapat dilakukan dengan menekan tombol power dan home secara bersamaan dan Iphone Replika biasanya tidak bisa jika harus menjalankan perintah ini.

6.Iphone asli menggunakan retina display
 
 
  Layar pada perangkat Iphone asli menggunakan retina display , layar ini memiliki kepadatan pixel yang lebih tinggi dari Iphone replika jadi layar pada Iphone asli akan terlihat lebih jernih.

0 Response to "Cara Mudah Membedakan Iphone Asli Atau Replika"

Post a Comment