Biografi Lengkap John Myung

          Bigrafi John Myung


Setelah cukup lama tidak mengupdate blog kali ini Krayon Sinchan hadir dengan biografi personil Dream Theater lainnya yaitu sang bassist John Myung.langsung saja selamat membaca ...:-D

       BIOGRAFI


    John Myung Lahir dengan nama lengkap John Ro Myung dia dilahirkan di Chichago pada tanggal 24 Januari 1967 tetapi besar di Long Island , New York , Amerika Serikat. Pada saat Myung masih kecil ( berusia 5 tahun ) dia mengambil kursus biola. Dan pada saat Myung berusia 14 tahun tetangganya mengajak Myung untuk mengisi kekosongan band nya sebagai bassist. Myung pun menyetujuinya karena dia berpendapat bahwa biola dan basa tidak jauh berbeda karena sama sama memiliki 4 senar jadi myung dapat dengan cepat mempelajarinya dan tidak pernah lagi memainkan biola.


KEHIDUPAN PRIBADI


Dalam kehidupan pribadinya Myung terkenal sebagai pribadi yang sangat misterius. Kepribadian misteriusnya lebih terasa saat pertunjukan Dream Theater di Jerman. Secara tiba-tiba Myung mendatangi James LaBrie seraya men-tekel-nya gaya American football. Baik hadirin maupun personil band lainnya banyak yang kebingungan dan keheranan. Kejadian ini kelak dikenal sebagai "gasakan Myung".pembawaannya yang tenang dan jarang menarik perhatian di konser konser juga menambah kesan itu. Myung adalah satu satunya personil Drwam Theater Yang berdarah Asia yaitu Korea. Myung memiliki seorang istri bernama Lisa Marten Pace yang juga seorang bassist dari band Meanstreak.

0 Response to "Biografi Lengkap John Myung"

Post a Comment