Download Game GTA Vice City Android

 

     Hai sob, ketemu lagi sama KrayonSinchan. Kali ini KrayonSinchan bakalan ngeshare game android bergenre openworld buatan Rockstar yaitu game Grand Teft Auto: Vice City. Seperti yang kita tau nih sob, game GTA menjadi game yang melegenda di kalangan anak-anak jaman old atau bahkan kids jaman now. Oleh karena itu kali ini KrayonSinchan bakalan ngeshare tentang salah satu seri dari game Grand Teft Auto yaitu Grand Teft Auto: Vice City.
     Game ini Bercerita tentang Tommy Varcetty, seorang anggota dari Liberty City mafia, telah di bebaskan dari penjara pada 1986 setelah menjalani 15 tahun penjara karena membunuh 11 orang. hingga kemudian dia di pindahkan ke Vice City sebagai awal perjalanannya di game ini.
     Seperti di seri game GTA lainnya, di game ini kalian juga bisa merampok, mencuri kendaraan atau mungkin membuat kerusuhan di kota.





Game     : Grand Teft Auto: Vice City
Size        : 917 MB
Mode      : Offline
Link        : Apk + Obb : DOWNLOAD APK + APK MOD + OBB
Tested     : Samsung Galaxy J1 Mini

Cara Install   :
1. Download
2. Ekstrak file Zip/Rar menggunakan aplikasi Zarchiver
3. Install Apk nya
4. Letakkan data di Internal/Andoid/Obb/Disini

     Oke guys ane kira cukup huat postingan kali ini, buat nextime Krayon Sinchan bakalan kasih link game-game lain yang pastinya nggak kalah keren. Oh ya, kalian bisa request game dengan cara komen di kolom komentar dibawah.
     See you :)

0 Response to "Download Game GTA Vice City Android"

Post a Comment